Cara Merubah File PDF ke Word Secara Online Tanpa Software

Cara Merubah File PDF ke Word Secara Online Tanpa Software - Saat bekerja atau Sekolah, terkadang kita harus mengubah file PDF ke Word yang nantinya bisa di buka di Aplikasi pengolah kata Microsoft Word, Jika anda kebetulan di beri tugas oleh Guru supaya merubah File PDF ke Word,  maka anda tidak salah mengikuti cara-cara dibawah ini.

Kali ini saya akan menggunakan sebuah situs untuk mengubah file PDF ke Word, yaitu http://smallpdf.com/pdf-to-word
cara mengubah file pdf ke word  cara mengubah file pdf ke word tanpa software  cara mengubah file pdf ke word online  cara mengubah file pdf ke word 2007  cara mengubah file pdf ke word di android  cara mengubah file pdf ke word secara online cara merubah file pdf ke word cara merubah file pdf ke word secara manualCara konversi atau merubah file pdf ke word
Laman Situs Smallpdf.com

Cara Merubah File PDF ke Word Secara Online Tanpa Software

1. Jalankan Aplikasi browser yang anda gunakan, dan ketika di Andress Bar http://smallpdf.com/pdf-to-word
Review Singkat tentang situs ini, smallpdf.com adalah situs dimana anda dapat mengkonversi berbagai jenis file, misalnya PDF to Word, Word To PDF, PDF to Excel, Excel to PDF,  PDF to JPG, JPG to PDF, PDF to PPT, PPT to PDF.

2. Setelah Situs tersebut terbuka, maka akan tampil sebuah laman PDF to Wod Converter. seperti gambar di atas.
3. Silahkan drop File PDF yang akan di ubah ke Word dari komputer anda dengan cara mengklik "Chose File", atau anda juga bisa menguploadnya dari Google Drive atau DropBox, baca juga cara menggunakan Google Drive.

3. Setelah mengklik Choose File, tunggulah beberapa saat sampai peng-Upload-an Selesai, dan akan dilanjutkan ke Proses konversi file.
cara konversi pdf ke word

4. Konversi sudah selesai, selanjutnya klik download.
cara merubah file pdf ke word
5. Akan Tampil kotak dialog, Pilih Opsi Open With atau Save. dan Klik OK.
Sekarang file PDF sudah di Ubah ke Word, gimana? gampang bukan?? selamat mencoba. terimakasih sudah membaca Cara konversi file PDF ke Word.
Untuk lebih jelasnya silhkan Anda lihat Video tutorial Cara merubah file PDF ke Word Secara Online Tanpa Software di bawah ini.

Komentar