Indihome : UseeTV, Cara Daftar & Harga Paket Indihome

Indihome : UseeTv Cara Daftar & Harga Paket Indihome - Indihome merupakan salahsatu layanan "Triple Play" dari Telkom. Triple Play tersebut meliputi Internet on Fiber atau High Speed Internet (Internet berkecapatan tinggi), Phones (Telepon Rumah), dan IPTV atau UseeTV Cable. Selain itu ditambah juga  beberapa fitur menarik dan bagus seperti IndiHome View, Melon dan Trend Micro Security System.
harga paket indihome, cara daftar indihome, tarif indihome, indihome, useetv, speedy, internet fiber, indihome fiber
Sebagai layanan Internet nomor satu di Indonesia, Telkom Indihome memberikan pelayanan yang istimewa dengan memberikan beberapa fasilitas diantaranya adalah:

1. Internet On Fiber atau High Speed Internet

Adalah Layanan Internet berkecepatan tinggi dengan menggunakan Fiber optik dari telkom Indonesia, keunggulan yang dimilikinya adalah:

a. Internet Lebih Cepat
Karena fiber optik bisa mentransper data hingga ratusan Mbps, tentu ini jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan kabel coax atau copper.

b. Internet Lebih Stabil
Mempunyai kesetabilan saat mengakses internet secara bersamaan, berbeda dengan coax atau copper yang sering tidak stabil saat melakukan sharing.

c. Internet Handal
Kehandalan yang tidak bisa diragukan lagi, fiber optik mempunyai kekebalan menghadapai berbagai cuaca apapun, saat hujan lebat tiba, berinternet dengan fiber optik tidak akan terganggu, selain itu tahan menghadapi sambaran petir. Sehingga komputer anda menjadi lebih aman.

d. Lebih Canggih
Fiber optik merupakan teknologi penghantaran data tercanggih dan terbaru yang digunakan dalam layanan fixed broadband.
harga paket indihome, cara daftar indihome, tarif indihome, indihome, useetv, speedy, internet fiber, indihome fiber
Coax Vs Fiber Optik
  Jangan Lewatkan Info Terbaru 2016 !!! Cara Daftar Wifi Id

2. Interactive TV (UseeTV)

Layanan Interactive TV atau UseeTv adalah salahsatu dari sekian banyak fitur yang disediakan oleh Indihome, UseeTv dapat memberikan Anda pengalaman menonton TV lebih seru dan asyik, karena disini tersedia banyak sekali channel TV yang bisa ditonton sampai 69 channel Tv ditambah 16 channel, dari mulai TV lokal sampai TV luar negeri.

Tidak hanya sampai disitu, UseeTV juga mempunyai kemampuan untuk memutar ulang siaran TV (playback) sampai 7 hari kebelakang, satu hal yang paling keren adalah anda tidak hanya bisa menonton tapi anda diberikan kebebasan untuk memengang kendali layaknya seorang sutradara.

Fitur Tambahan dari Usee Tv:

UseeTV Cable juga memberikan berbagai macam fitur yang tidak ada di penyedia layanan kabel lainnya, seperti Play, Pause & Rewind TV, Video Recorder, Video on Demanddan lainnya.
harga paket indihome, cara daftar indihome, tarif indihome, indihome, useetv, speedy, internet fiber, indihome fiber
Anda juga dapat menambahkan paket Add ON Interactive TV, jadi anda bisa menonton acara apa saja yang anda suka, dari mulai film-film box office sampai acara olahraga dan tersedia jugA paket Movies 1, Movies 2, Sports dan Fox Movies Premium.

harga paket indihome, cara daftar indihome, tarif indihome, indihome, useetv, speedy, internet fiber, indihome fiber


Promo : IndiHome 50Mbps Now! Enjoy 4K-UHD Streaming Experience
Pernah nonton TV dengan Kualitas HD? pastinya pernah dong! dan itu sudah biasa, Namun kini UseeTV Cable hadir dengan kualitas di atas HD, yaitu 4K UHD, UHD adalah Ultra High Devinition yaitu "istilah umum" yang meliputi resolusi yang lebih tinggi (lebih piksel) dari HDTV, serta warna yang lebih realistis dan frame rate yang lebih tinggi. juga dikenal sebagai Super Hi-Vision, Ultra HD televisi, UltraHD, UHDTV.

Indihome bekerja  sama dengan salahsatu perusahaan dari Korea Selatan yaitu LG Electronic dengan menghadirkan kualitas gambar jernih, warna tajam dan detail, sehingga anda akan sangat nyaman ketika menonton siaran TV. 
harga paket indihome, cara daftar indihome, tarif indihome, indihome, useetv, speedy, internet fiber, indihome fiber
LG UHD
Dengan belangganan Indihome dan memilih paket internet min 50Mbps, Anda bisa membeli TV 4k dari LG dengan potongan harga 1Jt, Untuk 100 pelanggan pertama akan mendapatkan Gratis Set Up Box !!!

3. Telepon Rumah

Selain Menyediakan dua Fitur di atas Indihome juga menyediakan Paket Telpon rumah, kelebihan jika dibandingkan dengan layanan yang lain adalah:

a. Biaya Murah
b. Kualitas Suara Jernih
c. Gratis Nelpon sampa 1000 Menit baik Lokal atau Interlokal.

IndiHome Fiber juga menyediakan fitur tambahan seperti @wifi.id Seamless, IndiHome Telkomsel Mania, IndiHome Global Call, MelOn, Trend Micro Antivirus dan IndiHome View.

a. Indihome View
IndiHome view merupakan layanan inovatif untuk menikmati live camera dimana pengguna dapat menggunakan live access dan recorded video dengan proses instalasi yang sangat mudah menggunakan plug & play IP-Cam melalui gadget (Android maupun IOS).

b. MelOn
Pernah mendengar Melon? pastinya pernah kan?? namun Melon yang satu ini bukan buah yang seperti anda bayangkan. Ini adalah portal musik digital yang menyediakan konten musik dari berbagai aliran musik, baik rock, pop, jazz, dangdut, dll. baik musik lokal maupun mancanegara.

c. Trend Micro
Layanan keamanan internet yang diberikan untuk para pelanggan telkom indihome, Ini adalah aplikasi trend Micro yang akan dipasang demi mencegahnya virus, malware, spyware, spam, phising dan berbagai kejahatan internet lainnya masuk merambat  kedalam komputer anda. Sehingga dengan Trend Micro komputer akan aman dan kegiatan berinternet anda tidak akan terganggu.

Cara Daftar / Registrasi Indihome

1.Silahkan kunjungi situs resminya http://reg.indihome.co.id/ / https://shop.telkom.co.id/
2. Klik Registrasi layanan Indhome
3. Ketikan Nama kota dan Nomor Telpon Anda. 
4. Masukan Informasi Personal
5. Pilih Paket
5. Selesai

Dan pihak Telkom akan menghubungi anda baik melalui email atau telpon dengan nomor 024-147, jika Anda mengalami kesulitan, saya sarankan datang langsung ke kantor Telkom terdekat.

Harga Peket IndiHome
1. IndiHome 1 mbps Rp.420.000
2. IndiHome 2 mbps Rp.440.000
3. IndiHome 3 mbps Rp.440.000
4. IndiHome 5 mbps Rp.465.000 

harga indihome oktober 2015  harga indihome solo  harga indihome jember  harga speedy
biaya indihome

Harga Paket Internet Indi Home 10 Mbps dan 20 Mbps
1. Indihome 10 mbps Rp.560.000
2. Indihome 20 mbps Rp.815.000

harga paket indihome


Harga Paket Internet Indi Home 50 Mbps dan 100Mbps
1. IndiHome 50 mbps Rp.1.815.000
2. IndiHome 100 mbps Rp.3.065.000

biaya paket indihome
 Tertarik menggunakan IndiHome? cepatan daptar sekarang juga !!!

Komentar