Cara Daftar Path

Cara Daftar Path - Path atau dalam bahasa indonesia "jalan" adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan para penggunanya untuk berbagi foto dan pesan layanan untuk perangkat mobile yang diluncurkan pada November 2010. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk berbagi hingga total 500 kontak dengan teman-teman dekat dan keluarga mereka.

Dave Morin, co-founder dan CEO, mengatakan: ". Kami jangka panjang besar visi sini adalah untuk membangun jaringan yang berkualitas sangat tinggi dan bahwa orang merasa berkontribusi nyaman untuk setiap saat.

cara daftar path dari hp cara menggunakan path cara daftar path di komputer   download path  cara daftar path di iphone  cara daftar path di android


Perusahaan ini dimulai dengan iPhone aplikasi dan situs web. Kemudian mereka merilis aplikasi untuk Android, iPad, dan Windows Phone. Perusahaan bersaing dengan jejaring sosial lain seperti Instagram. baca juga cara daftar instagram. Path didirikan inovasi dalam desain UI yang terus melalui aplikasi mobile lainnya termasuk konteks gelembung sensitif dan tiga menu bar geser.

Oke pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi kepada Anda semua, bagaimana cara daftar Path?

1. Silahkan download atau unduh Path Play Store di perangkat Android anda.
2. Jika Proses download Path sudah selesai, selanjutnya buka aplikasi Path.
3. Lakukanlah registrasi dengan cara memasukan email anda, jika ingin masuk dengan akun gmail yang lain anda harus daftar emaul gmail dulu, silahkan klik di buat akun gmail
4. Jangan lupa masukan juga kata sandi anda.
5. Klik selanjutnya untuk melanjutkan.
6. Tentukanlah jenis kelamin. Pilih Male untuk Laki-laki, dan Female untuk perempuan.
7. Klik 3x lanjutkan.
8. Tunggu beberapa saat sampai laman profile anda ditampilkan.
9. Gantilah gambar profile dengan foto selfie anda.
10. Cari file didalam perangkat penyimpan Android.
11. Tunggu beberapa saat sampai proses upload foto berhasil.
12. Klik ceklis untuk mengakhiri.
Oke, mungkin itu tutorial cara daftar path, semoga bermanfaat.

Komentar