Harga Keyboard LOGITECH

Harga Keyboard LOGITECH - Keyboard adalah perangkat keras input yang berfungsi untuk memasukan data serta perintah kepada sistem komputer, tombol keyboard mirip dengan papan tik dengan dilengkapi tombol-tombol berupa huruf-huruf dan angka-angka. Pekerjaan yang kita geluti akan terasa ringan jika di lengkapi dengan peralatan yang bagus dan enak digunakan.

Kini hadir Keyboard Logitech, salahsatu keyboard yang banyak digunakan oleh pekerja kantor, mahasiswa, tak ketinggalan juga anak sekolah yang saat ini mulai menggunakan keyboard logitech.

Keyboard logitech memberikan anda kenyamanan saat bekerja, tombol-tombol keyboard yang lembut semakin menambah kesemangatan saat mengetik. Selain itu tipe dan jenisnya pun beragam, mulai dari keyboard classic sampai keyboard wireless.
Dibawah ini adalah Harga Keyboar Logitech 2016

 LOGITECH Wireless Combo MK240
 LOGITECH Wireless Combo MK240 Black
Rp 259,000

LOGITECH Wireless Combo MK240 yaitu kombinasi dari keyboard & mouse wireless berdesain minimalist yg hadir dalam 2 pilihan warna, Hitam dan putih. Tidak Cuma minimalist, keyboard & mouse ini juga nyaman utk dipakai. LOGITECH Wireless Combo MK20 serta menyuguhkan kehandalan konektivitas wireless dalam design yg unik & elegan. 

Tombol pada keyboard stylish ini dibuat senyaman barangkali, ketika dipakai utk mengetiik juga mouse yg akan terkontrol dengan cara akurat dgn optical tracking high-definition 1000 dpi. 
 LOGITECH Wireless Combo MK240 White
Rp 259,000

Logitech Wireless Combo MK240 hadir mengadopsi technologi canggih dari Swiss. Desainnya amat unik & menciptaan fitur-fitur unggulan yg lain daripada lainnya. Logitech Wireless Combo MK240 pula berikan bermacam fasilitas seperti water resistance atau ketahanan pada cipratan air, tombol pada keyboard yg mengikuti jari, & tehnologi wireless sampai jarak 10 meter. 

Desain design Logitech Wireless Combo MK240 yg unik & elegan ini sudah mendapat pernyatan dari industri rancangan internasional & mengantarkan Logitech mendapati penghargaan Good Design Award.


LOGITECH Bluetooth Multi-Device Keyboard K480 - White
Rp 589,000

LOGITECH Bluetooth Multi-Device Keyboard K480 - Black
Rp 589,000
Pasangan keyboard & mouse wireless MK520 ini yaitu solusi yg sesuai utk meningkatkan produktivitas & kenyamanan kamu disaat bekerja di depan pc desktop ataupun laptop. Kombo ini mempunyai keyboard dgn tombol & layout yg nyaman dipakai. 

Layout full-size keyboard mengijinkan kamu buat akan mengetik dgn nyaman tidak dengan kendala. Ukuran penuh terhadap keyboard & mouse MK520 ini membuatnya terasa begitu nyaman dipakai. 

Kamu akan mengatur segi kaki sampai 8 derajat buat kenyamanan optimal disaat mengetik dgn keyboard kamu. Mouse terhadap kombo ini pun di lengkapi dgn grip karet buat menambah kenyamanan bernavigasi. 

Kombo ini mempunyai daya tahan baterai yg tahan lama dgn daya tahan baterai keyboard sampai tiga thn & daya tahan baterai mouse sampai 18 bln. Tidak Hanya itu unifying receiver pada MK520 ini tentukan agar kamu menggunakan port USB kamu dgn efisien & terkoneksi secara maksimal. 

Komentar