Review PaintShop Pro X8

PaintShop Pro X8 menawarkan berbagai pilihan kedua alat dasar dan profesional. Namun Perangkat lunak ini hanya bekerja pada sistem operasi Windows. PaintShop Pro X8 mudah digunakan dan memiliki alat profesional kelas. Anda dapat mempelajari cara mengedit pada perangkat lunak ini dan terus menggunakannya sebagai keahlian Anda tumbuh.

Corel PaintShop Pro adalah aplikasi edit foto dan kuat manajemen program foto . Selain itu, PaintShop Pro X8 memiliki banyak tools, tools tersebut terorganisir dalam antarmuka yang user-friendly alias mudah untuk digunakan, membuat perangkat lunak yang mudah digunakan. Karena ini, ia berfungsi sebagai pilihan yang baik untuk Anda sebagai calon editor foto profesional.

Review PaintShop Pro X8

Antarmuka ruang kerja perangkat lunak menggunakan tab untuk alat editing terpisah oleh fungsi, sehingga membuat perangkat lunak ini  mudah digunakan dan navigasi. Ini memiliki tiga tab utama yang berisi alat-alat: Mengelola, Mengatur dan mengEdit. Tab Manage di mana penyelenggara foto ditemukan, dan Anda dapat menggunakannya untuk browsing, tag dan mengatur foto Anda. Sesuaikan tab memiliki alat dasar yang membantu Anda memotong, meluruskan, retouch dan membuat perbaikan kecil lainnya. Edit rumah tab sebagian besar alat editing canggih yang membantu Anda memperbaiki foto Anda.

Pada tab Adjust and Edit, alat ditampilkan dalam cara yang terorganisasi, sehingga Anda dapat menemukannya dengan mudah. PaintShop Pro X8 menawarkan berbagai macam alat editing yang melayani banyak fungsi yang berbeda. Misalnya, PaintShop memiliki beberapa alat manajemen warna. PaintShop Pro X8 memiliki alat penghapusan latar belakang, serta extractor objek, sehingga Anda dapat menghapus objek yang tidak diinginkan atau latar belakang dari foto Anda.

PaintShop Pro X8 menggunakan salah satu dari 374 gaya font program, Anda dapat menambahkan teks dalam gaya yang melengkapi foto Anda. Editor gambar juga dapat menambahkan efek ke teks Anda untuk membuatnya menonjol. Selain itu, PaintShop X8 memiliki lebih dari 88 filter kreatif yang dapat diterapkan untuk benar-benar mengubah tekstur dan warna di foto Anda. Perangkat lunak ini dapat lapisan foto untuk membuat gambar HDR hidup dan menjahit gambar bersama-sama untuk membuat panorama rinci. Anda dapat lebih mengubah gambar Anda menggunakan highlight dan penyesuaian bayangan alat.

PaintShop Pro memiliki alat untuk mengedit close-up potret. Menggunakan removal red eye dan alat makeover, Anda dapat menghilangkan noda, kerutan halus, memutihkan gigi dan membuat warna kulit bahkan pada mata pelajaran Anda. Anda juga dapat menggunakan alat kloning dan lapisan untuk membantu Anda memperbaiki foto Anda.

Karena berfungsi baik sebagai foto editor dan desain perangkat lunak, program ini termasuk alat grafis vektor, yang berarti Anda dapat menggunakannya untuk mengedit kedua vektor dan raster gambar. PaintShop Pro X8 memiliki auto edit pilihan yang membuat koreksi otomatis untuk foto Anda, dan distorsi lensa perbaikan korektor perangkat lunak membungkuk disebabkan oleh lensa wide-angle. PaintShop Pro mendukung batch processing, sehingga Anda dapat menerapkan mengedit yang sama untuk beberapa file sekaligus, sangat mengurangi waktu editing.

Alat aplikasi edit foto profesional PaintShop Pro X8 ini membantu Anda mengedit dan mengubah foto Anda. Meskipun program ini dapat melakukan banyak hal, ia mempertahankan kegunaan dengan menyediakan sumber belajar dan memiliki antarmuka ruang kerja user-friendly. Apakah Anda seorang profesional atau pemula, Anda dapat menggunakan software ini untuk membuat foto berkualitas tinggi.

Bagaimana teman ?? tertarik menggunakan PaintShop Pro X8?? silahkan download aplikasi di situs resminya.

Komentar